PENAWARAN FITUR RESIDENSI

urban-residential-integrated-development-01

Urban Suites


Lingkungan terbaru Jakarta adalah proyek yang paling dinanti-nantikan di jalan tol KM 8 Jakarta-Cikampek sebagai satu-satunya akses langsung yang tumpang tindih dari Stasiun LRT Cikunir I ke arcade komersial. Terletak di antara Jakarta dan Bekasi, hotel ini akan diubah menjadi tujuan wisata kuliner dan melting pot yang populer bagi para pengendara.
urban-residential-integrated-development-03

LRT City Jatibening


Diposisikan sebagai pusat bisnis dan gaya hidup berkualitas utama, LRT City Jatibening akan menyediakan beragam kegunaan, yang terdiri dari kantor, perumahan, ritel, dan perhotelan. Pengembangan terpadu yang luas ini yang terhubung dengan Stasiun LRT Jatiasih di KM 6 Jakarta-Cikampek tol akan mengubah hidup perkotaan untuk 13.000 lebih penduduk.
urban-residential-integrated-development-04

Taman Sari Urban Sky


Kompleks apartemen dan kotak besar yang besar ini menciptakan konsep hunian baru yang dinamis. Terletak di area tol Jakarta-Cikampek, kompleks ini terhubung ke Stasiun LRT Cikunir II langsung dari jembatan umum.
urban-residential-integrated-development-05

LRT City Ciracas


Terletak di Jakarta Timur dengan luas 11 hektar yang luas, LRT City Ciracas akan menjadi tambahan yang mencolok untuk cakrawala Jakarta. Proyek besar ini akan terdiri dari area perumahan, lengkap dengan USC mall yang berkonsep butik unik dan zona pecinta kuliner di satu tempat.

PERKOTAAN JAKARTA DALAM BERITA

Juni 10, 2021

FOTO: Urban Jakarta Propertindo Meraih Laba Bersih pada 2020

PT. Urban Jakarta Propertindo Tbk (URBN) meraih laba bersih pada 2020 naik 394% menjadi Rp 100,6 milyar dibanding periode yang sama pada tahun 2019.
Juni 10, 2021

Gateway Park Andalan PT Urban Jakarta Propertindo

HousingEstate, Jakarta – Pengembang PT Urban Jakarta Propertindo Tbk berhasil mencatatkan kinerja yang cukup baik sepanjang tahun 2020. Perusahaan terbuka berkode URBN tersebut berhasil membukukan pendapatan […]
Juni 10, 2021

Urban Jakarta Propertindo Catatkan Pendapatan Rp 128,9 Miliar di 2020

Suara.com – PT Urban Jakarta Propertindo Tbk (URBN) perusahaan pengembang properti membukukan pendapatan sebesar Rp 128,9 miliar pada tahun 2020 atau meningkat 126 persen dari tahun […]
Juni 10, 2021

Laba bersih URBN meroket 394 Persen

JAKARTA, KOMPAS.com – Laba bersih PT Urban Jakarta Propertindo mengalami lonjakan hingga 394 persen atau senilai Rp 100,6 miliar sepanjang Tahun 2020. Kinerja cemerlang ini juga […]
Indonesia